oleh

Salut…!!! Sahabat Ahmad Lutfi Demak, Siap Dukung Jadi Gubernur Jawa Tengah

-politik-10,239 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Demak – Relawan Warga Demak yang tergabung sebagai sahabat Ahmad Lutfi adakan deklarasi mendukung Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jawa Tengah, yang digelar di Kantor Sekretariat Sahabat Ahmad Lutfi yang beralamat di Jl.Buyaran – Demak, Desa Karangtowo Kecamatan Karang Tengah, Kamis ( 27/6/2024 ).

Dalam deklarasi Relawan pendukung sahabat Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jawa Tengah dihadiri sekitar 30 orang, yang berkomitmen siap mendukung Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua SALUT Jateng ( Rakka Adhe), Johannes Kristanto ( seketaris), Rahma ( Kabiro penggalangan dan jaringan), Budi ( wakabiro penggalangan dan jaringan serta tamu undangan lainnya.

Untuk agenda susunan acara deklarasi salut sahabat Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jawa Tengah yaitu : Pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Naskah Deklarasi Salut,sambutan – sambutan, do’a, penutup, dan foto bersama.

Rakka Adhe selaku ketua SALUT Jateng menyampaikan, ucapan terima kasih.

“Dan sangat mengapresiasi atas kinerja dan semangat ketua salut Demak yang dalam waktu singkat sudah bisa mengkondisikan dan sekaligus mengadakan deklarasi,” tuturnya.

Disamping itu Rakka berharap, agar Demak mampu menjadi Barometer dan percontohan SALUT sahabat Ahmad Lutfi di Kabupaten yang lainnya di wilayah Jawa Tengah.

Ketua SALUT Demak, Ahmad Munif, SH mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran sahabat Lutfi dengan niat penuh keikhlasan untuk mendukung Ahmad Lutfi jadi gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2024.

“Saya berharap agar kesuksesan salut ini, harus didukung dengan dengan adanya Super Tim yang kuat dan betul – betul tulus ikhlas dalam merangkul seluruh lapisan masyarkat Kabupaten Demak guna mendukung Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jateng,” ungkapnya.

Selanjutnya, pembacaan Deklarasi Salut sahabat Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jateng yang dibacakan oleh ketua koordinator Demak, Ahmad Munif, SH antara lain :
Kami relawan Salut ( sahabat Ahmad Lutfi) yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai profesi menyatakan sikap sepenuh hati:
1. Kami SALUT sebagai garda terdepan turut menentukan arah dan kemajuan bangsa dalam berdemokrasi dan mendukung kepemimpinan visioner,jujur dan berintegritas.
2. Kami SALUT,mendukung pemimpin yang mampu membawa Jawa Tengah semakin maju dan sejahtera,Gemah Ripah Loh Jinawi.
3. Kami SALUT,dengan ini mengatakan dukungannya penuh kepada Ahmad Lutfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah dalam Pilkada 2024.
Berakhir sudah acara Deklarasi, dan ditutup dengan pekik yel… yel tiga kali sebagai penyemangat ( Salut Sahabat Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jawa Tengah…. Yes!!!. ( Adhi S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed