oleh

Paguyuban Pedagang Pasar Bintoro dan Pasar Gajah Demak Gelar Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi Jadi Jateng 1

-politik-10,158 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Sinergitas antara Paguyuban Pedagang Pasar Bintoro Demak dan Paguyuban Pedagang Pasar Gajah Demak mengelar Deklarasi dengan membentangkan spanduk “Ikhlas dan Tulus mengabdi untuk Jawa Tengah” untuk mendukung Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jateng pada Pilkada 2024,yang bertempat di Lokasi Pasar Bintoro Demak Kota,Kabupaten Demak, Minggu (30/06/24) 13.00 WIB.

Abdul Fatah selaku ketua Paguyuban pedagang Pasar Bintoro dalam mengatakan, kami melihat Pak Luthfi adalah figur yang luar biasa mengayomi masyarakat Jateng.

Dan Pak Luthfi juga merupakan sosok yang menyejukkan.

“Dan mampu memimpin Jateng di institusi Polri dengan jabatan sebagai Kapolda Jawa Tengah, tentunya akan semakin maju pemerintahannya,” tuturnya.

Disamping itu, Abdul Fatah juga meyakini Ahmad Luthfi mampu memberikan terobosan baru yang membangun untuk masyarakat Jateng, sebab sangat mengenal sekali geografis dan karakter masyarakat Jateng.

“Kami yakin terobosan baru itu tentunya akan direalisasikan dalam wujud nyata dengan penuh rasa tulus ikhlas pengabdiannya untuk masyarakat Tawa Tengah,” tandasnya.

Dukungan yang sama juga digelorakan para pedagang di Pasar Gajah Kecamatan Gajah Demak seperti yang disuarakan para pedagang Pasar Bintoro Demak.

Rohadi mewakili suara pedagang Pasar Gajah berharap, agar Kapolda Jateng yang sudah akan memasuki masa pensiun itu bisa ikut berlaga di Pilgub.

“Dan berharap berhasil terpilih menjadi Gubernur Jateng, dan tergugah hatinya dengan memikirkan nasib pedagang pasar tradisional, agar para pedagang lebih sejahtera dan makmur, hidupnya,” pintanya.

Rohadi menambahkan,para pedagang juga melihat sosok Ahmad Lutfi sebagai salah satu pemimpin yang peduli dengan nasib para pedagang.

“Terutama pedagang pasar tradisonal,” pungkasnya. (Adhi S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed