oleh

Hari Bhayangkara Ke -78, Polres Demak Menerima Surprise dari Kodim 0716 Demak

Detik Bhayangkara.com, Demak – Polres Demak menerima surprise dari Kodim 0716 Demak,setelah melaksanakan upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, di Mapolres Demak, Senin (1/7/2024).

Surprise dipimpin langsung Dandim yang diwakili oleh Danramil 07/Gajah Kapten Kav. Nanrunsyah Pasaribu datang beserta seluruh Danramil dan anggota Kodim 0716 Demak.

Rombongan diterima oleh Wakapolres Demak, Kompol Aldino Bagus Anggoro didampingi oleh PJU serta perwira.

“Sengaja tidak kami beritahukan surprise ini kepada Wakapolres maupun yang lain,untuk memberikan surprise kepada Polres Demak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke -78,” tuturnya.

Dia mengharapkan, ke depan kerjasama dan sinergitas Kodim 0716 Demak dengan Polres Demak yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Demak.

Di Hari Bhayangkara ke -78 ini tentunya kami berdo’a agar TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI.

“Kami juga berharap sinergitas ini selalu dijaga agar TNI – Polri semakin dicintai rakyat,serta dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,bangsa dan negara,” ungkapnya.

Wakapolres Demak, Kompol Aldino menyampaikan, terima kasih dan terkejut atas kedatangan jajaran Kodim 0716 Demak untuk memberikan surprise Hari Bhayangkara ke -78.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Kodim 0716 Demak sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI – Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Demam,” ucapnya.

Aldino mengungkapkan, bahwa dirinya sangat terharu atas apa yang dilakukan anggota Kodim 0716 Demak di Hari Bhayangkara ke -78 untuk Polres Demak.

“Kami sangat terkejut dan terharu,sebab pada saat kami merayakan tasyakuran Hari Bhayangkara ke -78,tiba-tiba datang rombongan dari Kodim 0716 Demak dengan membawa tumpeng untuk kami,” pungkasnya. ( Adhi S )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed