oleh

Deklarasi Kelompok Paguyuban Petani Kerang Dukung Muhamad Lutfi Jadi Gubernur Jateng

-politik-10,131 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Demak – Begitu antusias sekali kelompok Paguyuban Petani Kerang menggelar deklarasi mendukung Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024, yang bertempat di Posko Pemenangan dengan alamat RT.02 RW.01 Desa Bungo, Kecamatan Wedung,Kamis (4/7/2024).

Sudarsono panggilan kerennya Ateng selaku ketua kelompok Paguyuban petani kerang dalam Deklarasi bersama paguyuban mengatakan, kami sangat Empati sekali jika Ahmad Lutfi jadi Gubernur Jawa Tengah karena sangat berpengalaman sekali memahami dan mengerti tentang teritorial wilayah Jateng.

“Ahmad Luthfi juga merupakan sosok figur kharismatik bagi rakyat yang menyejukkan dan mampu memimpin Jateng yang tentunya akan merubah tatanan pemerintah dan tata kelola masing – masing wilayah di seluruh penjuru Jawa Tengah dengan perubahan yang nyata,” tuturnya.

Disamping itu, Ateng juga meyakini Ahmad Luthfi mampu memberikan nuansa baru terhadap grass road ( arus bawah) dalam membangun masyarakat Jateng,sebab sangat mengenal sekali geografis dan karakter masyarakat Jateng.

“Kami yakin terobosan baru itu tentunya akan direalisasikan dalam wujud nyata dengan penuh rasa pengabdiannya untuk masyarakat Jawa Tengah,” tandasnya.

Dukungan yang sama juga diucapkan para petani kerang yang lain yang hampir senada dengan yang disampaikan Ateng, berkomitmen mendukung Ahmad Lutfi Jadi Jateng 1

Sedang petani kerang yang lainnya pula berharap,agar Ahmad Lutfi yang sudah akan memasuki masa pensiun itu bisa ikut berlaga di Pilgub 2024 dan berhasil terpilih menjadi Gubernur Jateng.

“Dan tergugah hatinya ikut memikirkan nasib petani kerang ke depannya agar hidup sejahtera,” pungkasnya. (Adhi S)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed