oleh

Kapolres Pimpinan Langsung Sertijab Kabagren Kasat Reskrim, dan Kapolsek Lore Selatan

Detik Bhayangkara.com, Poso – Polres Poso Polda Sulawesi Tengah melaksanakan serah terima jabatan Kabagren, Kasat Reskrim dan Kapolsek Lore Selatan, Selasa (23/02/21).

Jabatan Kabagren yang sebelumnya di Jabat AKP. Rahim Malingga digantikan Kompol Duka Beddu, SH. MH, Kapolsek Lore Selatan yang di Jabat oleh IPTU Martinus Kaunang di gantikan oleh IPTU Ferdi Hanter Tadjimo.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Andi Sappa Sudirman Mapolres Poso tersebut dipimpin oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K. dengan menerapkan protokol kesehatan yakni jaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam sambutannya AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K. menyampaikan, upacara serah terima jabatan sudah menjadi hal biasa bagi Instansi kepolisian karena merupakan bagian dari promosi jabatan personil yang akan melaksanakan mutasi dan untuk pengembangan karir.

Kapolres Poso mengatakan, bahwa mutasi merupakan suatu hal yang dapat mempererat hubungan di antara personil.

“Dan juga merupakan suatu penghargaan atas dedikasi dan loyalitas pejabat, yang sudah mengabdikan diri dilingkungan kerja polres poso,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini pula saya ucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama, yang telah mendedikasikan dirinya dan ilmunya dalam pelaksanakan tugas selama berada di wilayah hukum Polres poso dan semoga sukses di tempat dinas yang baru,” pungkas Kapolres. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed