oleh

LBH Serumpun Anak Negeri Adakan Giat Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

-daerah-11,278 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor – Dalam rangka mempersempit peredaran narkoba dan menghambat dari peredaran bahaya obat terlarang, LBH Serumpun Anak Negeri, Musim Mas dan DPD GM Kiara Kota Bogor melaksanakan “Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Masyarakat Bogor” yang dipusatkan di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal,Kota Bogor.

Selain acara penyuluhan tentang bahaya narkoba, pihak pelaksana pun menggelar kegiatan “Pasar Murah” di 4 lokasi, yaitu Kelurahan Kencana, Kayu Manis, Cibadak dan Sukaresmi.

Tujuan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini, agar masyarakat lebih meningkatkan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba sedini mungkin.

“Agar para generasi milenial tidak lagi mendekati narkoba, setelah mengetahui akan dampak dan bahaya dari narkoba tersebut,” ujar H.Nazamudin,M.Pd.i selaku Pembina dari LBH Serumpun Anak Negeri, Sabtu ( 19/2/2022 ).

Selain giat sosialisasi bahaya narkoba, dalam situasi pandemi PPKM Level III ini, pihaknya juga menggelar pasar murah bagi masyarakat di 4 lokasi di Wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

“Dalam upaya membantu masyarakat yang kesulitan dan langka dengan minyak goreng, maka kami menggelar pasar murah ini dengan hanya menjualnya seharga Rp 13.500/Liter. Dan kami mohon do’anya semoga kegiatan akan terus berlanjut dan lancar kedepannya,” harap Nazamudin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD GM Kiara Kota Bogor.

Dalam kesempatan yang sama, Muslim selaku Lurah Kencana menyampaikan, apresiasinya dengan pelaksanaan sosialisasi bahaya narkoba dan sekaligus pelaksanaan pasar murah bagi warganya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak LBH Serumpun Anak Negeri, Mas Musim dan DPD GM Kiara yang sudah menggelar dua kegiatan yang sangat positif dan membantu masyarakatnya dalam hal bahaya narkoba dan meringankan dalam hal kelangkaan minyak goreng melalui pasar murahnya. Semoga ini akan bermanfaat bagi warga kami, dan berharap kedepannya akan segera stabil dalam segi perekonomiannya selama pandemi ini,” tandas Muslim.

Selain para pengurus dari LBH Serumpun Anak Negeri, Mas Musim dan Wakil Ketua DPD GM Kiara Kota Bogor, Agus Rahman Salim. Dihadiri juga oleh Pihak Kecamatan Tanah Sareal yang diwakili oleh Kasipem, Lurah Kencana, Ketua LPM, Babhinkamtibams, Babinsa serta para Ketua Rt dan Rw. (Abet/AL)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed