oleh

Jalin Silaturahmi, Alumni Angkatan 89 SMP PGRI 2 Lawang Berbagi Zakat dan Shodaqoh ke Panti Asuhan Nurul Huda

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Bertempat di Panti Asuhan Nurul Huda yang beralamat di dusun Kreweh desa Gunungrejo RT 21 RW 06 Kecamatan Singosari, putaran terakhir Safari Ramadhan Alumni angkatan 89 SMP PGRI 02 lawang di gelar, Jumat (31/5/2019).

 

Safari Ramadhan digelar sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pihak panti asuhan Nurul Huda yang diasuh Ust. Sanari dengan keluarga besar Alumni SMP PGRI 02 Lawang. Selain itu, sebagai ucapan rasa syukur kepada allah yang telah memberikan rejeki dengan berbagi berupa zakat dan shodaqoh untuk keluarga besar panti asuhan.

”Kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang Alumni, dengan tujuan sebagai forum silaturahmi dan berbagi atas rejeki yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT. Alhamdulillah di musim politik seperti saat ini, tetapi rekan-rekan alumni masih tetap kompak menjaga ukhuwah islamiyah,” terang Yusron.

Senada dengan Yusron, salah seorang admin group, Supriadi mengaku merasa senang dapat berkumpul dengan rekan-rekan seangkatannya, apalagi dibulan yang suci ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan bersilaturahim, momen ini terasa guyub, senang, senyum dan bahagia,” ujar Supri.

Ditempat yang sama, istri dari Ustadz Sanari mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari keluarga besar alumni SMP PGRI 02 Lawang.“ terima kasih atas kehadirannya dan mohon maaf karena ada sesuatu hal maka ustadz Sanari tidak bisa ikut menyambut rekan-rekan alumni SMP PGRI 02 Lawang,” pungkasnya.

Usai berbagi Zakat dan Shodaqoh, acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan buka bersama. (Dik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed