oleh

DPD NasDem Kota Yogyakarta Berbagi Sahur Bersama Masyarakat

-politik-8,458 views

Detik Bhayangkara.com, Yogyakarta-  Patut diapresiasi kepedulian DPD Partai NasDem Kota Yogyakarta kali ini. Betapa tidak, dalam suasa pandemi virus corona (covid 19), para kader partai pesutan Surya Paloh ini dengan ramah dan penuh senyum membagikan bingkisan makan saur kepada masyarakat diseputaran Yogyakarta, jum’at (24/4/2020) dinihari mulai jam 02.30 wib.

Menurut salah satu pentolan NasDem Siaga Mangkuyudan, Dwi Randi Herlian Santoso mengatakan pada para awak media, bahwa giat hari ini adalah NasDem berbagi sama masyarakat Yogya.

”Ini dilakukan sebagai bukti nyata dan kepedulian NasDem pada semua masyarakat Yogya, terutama masyarakat kecil,” ucapnya.

Tambah Randi imbuhnya, giat berbagi makan sahur ini insyaallah akan dilaksanakan selama bulan puasa.
Alhamdulillah.

”NasDem siaga, sebelumnya juga telah melaksanakan penyemprotan rumah-rumah warga dengan disinfektan, tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus corona (covid 19),” jelasnya.

Bu Lis (54) warga Mangkuyudan Mj III penjual angkringan yang menerima bingkisan sahur mengaku sangat haru, dan bahagia karena disuasana sekarang masih ada partai yang peduli pada rakyat kecil.

”Sejak adanya pandemi virus corona ini usahanya tutup karena pembeli tidak berani ke angringan. Kalau terus kayak gini bagaimana nasip saya ya mas, “keluh bu Lis yang mempunyai 3 anak.

Ditambahkannya, Semoga ada jalan keluar akibat dampak virus ini, dan semoga masyarakat kecil yang sangat merasakan dampaknya diperhatikan oleh pemerintah.

”Tolong nasip masyarakat kecil diperhatikan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed