oleh

Personil Polres Kubu raya Backup Satpol-PP Kubu Raya Dalam Penertiban Bangunan Liar

-daerah-11,769 views

Detik Bhayangkara.com, Kubu Raya – Bertempat di Jalan Raya Kalimas, Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya telah berlangsung kegiatan Pendampingan Pengamanan Penertiban Bangunan yang berada di Desa Kalimas, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, (21/01/2021).

Dalam Pengamanan penertiban bangunan di berada Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Tibung Satpol-PP Kubu Raya, bapak.Ya Praya, Diikuti sekitar 20 Personil Satpol – PP Kubu Raya dan 10 Personil Polres Kubu Raya.

Sebelum dilakukan penertiban bangunan di desa Kalimas, yang dimana sebelumnya juga telah dilakukan sosialisasi berupa mengirim surat pemberitahuan terlebih dahulu terhadap pemilik bangunan ataupun kios -kios oleh pihak satpol-PP kabupaten kubu raya, sehingga pelaksanaanya juga telah diketahui pemilik bangunan dan kios – kios.

Dalam Pendampingan pengamanan oleh personil Polres Kubu raya dilakukan guna mengantisipasi jika adanya pihak-pihak yang tidak menerima atas penertiban bangunan yang di lakukan pembongkaran oleh satpol-PP kab. Kubu raya.

“Saat dikonfirmasi KBO Sabhara Ipda Nuryanto menjelaskan” kami dari polres kubu raya lakukan pendampingan pengamanan atas permintaan satpol-PP Kubu Raya tentang adanya kegiatan penertiban bangunan di Desa kalimas Sungai kakap,” ucap KBO Sabhara Ipda Nuryanto.

Penertiban bangunan yang dimana terdapat salah satunya terhadap kios potong rambut milik Sdr. Ismail yang merupakan rencana tindaklanjut Aparatur Desa Kalimas, Kec. Kakap, Kabupaten Kubu Raya, natinya untuk pembangunan jembatan untuk akses masuk kantor pemadam kebakaran Desa Kalimas dan Pos Ronda Desa Kalimas, Selama kegiatan penertiban banguna atau kios-kios berjalan dengan tertib dan aman serta kondusif. (Syafarudin Delvin, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed