oleh

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker dan Hand sanitizer di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamid

Detik Bhayangkara.com, Kota Serang – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten membagikan ratusan masker, Hand Sanitizer, dan Vitamin kepada anak-anak di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid Kota Serang, Jum’at (19/2/2021).

Kapolda Banten, Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan bagi-bagi masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini kami dari Polda Banten membagikan masker, Hand Sanitizer, dan Vitamin kepada anak-anak di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid,” kata Edy Sumardi, Jum’at (19/02/2021).

Lebih lanjut Edy Sumardi menyampaikan, bahwa kegiatan membagikan masker ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

“Saya sangat berharap dengan kegiatan hari ini, kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, dan masker yang kita bagikan ini agar selalu dipakai oleh anak-anak di Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hamiid, saat beraktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan,” jelas Edy Sumardi.

Terakhir di masa pandemi Covid-19 ini, Edy Sumardi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed