oleh

Rakor DGP Dulur Ganjar Pranowo Periode Tahun 2021-2023

-daerah-11,831 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Rapat koordinasi (Rakor) pembentukan pengurus DGP (Dulur Ganjar Pranowo) yang dirumah makan Ilat Jowo, jalan Lingkar di desa Mranak kecamatan Wonosalam kabupaten
Demak, (22/05/2021).

Rakor tersebut dihadiri Ketua Dulur Ganjar Pranowo, Edy Wibawa dan Ketua Panitia, Muhammad Ali
Maksum, S.H serta seluruh anggota DGP se-kabupaten Demak.

Dalam sambutanya ketua terpilih Edy Wibawa, S.E menerangkan, bahwa kita akan terus bersemangat untuk Tri-Karsa DGP yaitu Mengumpulkan yang tercecer, Merapikan yang berserakan, dan Memilih pemimpin negara bersama DGP (Dulur Ganjar Pranowo).

“Karena kepengurusan DGP terdiri dari beberapa tim sukses Jokowi, Ganjar Pranowo dan juga Esti yang militan berdomisili di seluruh kabupaten Demak,” ucap Edy.

Lanjut Edy saat memberikan sambutan memberikan penjelasan kepada
anggota bahwa :

  1. Pembentukan time perancang pendirian koperasi Primer DGP harus terbentuk sampai batas waktu akhir juni 2021.
  2. Dalam penguatan struktur organisasi tingkat kecamatan seluruh kabupaten Demak harus terbentuk akhir bulan Juni 2021 serta semua koordinator lapangan segera berkoordinasi dengan dulur ditingkat kecamatan masing-masin.
  3. Rencana pelantikan akan dilaksanakan bulan Juli 2021 yang diberi mandat Muhamad Ali Maksum, S.H selaku Ketua Panitia Pelantikannya.

“Untuk program kerja andalan dari Dulur Ganjar Pranowo kabupaten Demak adalah pendirian koperasi primer dan pemberdayaan UMKM serta rencana pengadaan uniform kaos, kemeja, topi dan masker untuk meningkatkan kesejahteraan para relawan khususnya dan masyarakat Demak pada umumnya,” tuturnya. (Sugondo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed