oleh

Polres Bolmong Berikan Penghargaan Kemitraan Kepada Media

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Di ajang akhir tahun 2021, Pihak Polres Bolaang mongondow (Bolmong) melakukan beberapa kegiatan atas kenaikan pangkat bagi sejumlah anggota Polri yang ada dijajaran Polres Bolmong, bersama penghargaan bagi beberapa Media yang terjalin kemitraan dengan pihak Polres Bolaang Mongondow, Jumat (31 desember 2021) 03.00 Sore, dihalaman Polres Bolaang Mongondow Desa Pusian.

Kapolres bolmong AKBP Dr.Nova irone Surentu SH,MH mengatakan bahwa, dalam peran Polri bersama pihak media kita harus sama-sama sejalan dalam membangun Sinergitas atas peran memantau, mengayomi, melayani pada masyarakat khususnya warga masyarakat Bolmong dalam segi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta dapat membantu pada masyarakat dalam segala hal.

“Di tengah-tengah acara gelar atas kenaikan pangkat, Kapolres juga telah memberikan Piagam penghargaan bagi sejumlah Media yang selama ini Terjalin kerja sama dengan baik atas Pemberitaan terkait dalam Program kegiatan Polres Bolmong selama berjalan ditahun 2021,” ujar kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa, Polres bolmong juga sampai saat ini selalu Welcome bagi media-media lain untuk sinergitas dalam bekerja sama dalam peningkatan hubungan yang baik untuk peningkatan atas program kinerja Polres Bolaang mongondow.

“Begitu juga bagi media-media lain yang belum sempat mendapatkan Piagam Penghargaan agar bisa dan dapat menghubungi Kasie humas Polres Bolmong AKP Herol Mantiri untuk jalin kebersamaan hubungan antar Polres dan media,” ucapnya.

Selain itu juga Kapolres Bolmong mengajak agar Selalu ikuti aturan pemerintah atas protokol kesehatan (Prokes).

“Karena sampai saat ini untuk anjuran pemerintah masih berjalan dan jangan lupa memakai masker, serta lakukan penyuntikan vaksin untuk pencegahan Covid-19 untuk kepentingan bersama-sama,” tandasnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed