oleh

Baksos Komunitas Masyarakat Bojonegoro Dilaksanakan Di Kedungadem

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Komunitas Masyarakat Bojonegoro (KMB) yang dilaksanakan di Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, dengan diikuti sebanyak 30 orang anggota KMB dari berbagai wilayah yang ada di Bojonegoro dan juga didampingi oleh ketua KMB sendiri yakni Indriastuti Suprapto, pada Minggu pagi (7/7/2019) sekitar 10.00 Wib.

Giat baksos tersebut di laksanakan di 4 titik yakni di Desa Geger, ada 2 orang Mbah Sriati dan Mbah Kasri dan di Desa Megale juga 2 orang yaitu Mbah Srini dan Mbah Kasmin, namun mereka beda RT. Dan dari mereka yang di berikan santunan rata rata kaum manula yang usianya sudah di atas 60 juga kondisi bangunan rumahnya kondisi minim atau layak di beri santunan.

Menurut ketua KMB yang kerap di panggil Bunda Indri ini, dirinya mengatakan bahwa baksos ini tujuan dari komunitas yang di gelutinya yaitu KMB, yang mana komunitas tersebut tendensi utama adalah bersosial juga seduluran setulus hati.

” Sebagai sesama umat seharusnya kita saling membantu dengan sesama. Bila kita punya waktu dan bahan sebagai objek yang bisa kita berikan maka sebaiknya kita berikan hal itu untuk membantu mereka yang membutuhkan. Dan disamping itu semua kita bisa menggali rasa peduli kita dengan sesama,” ujar Bunda Indri.

Bunda Indri juga menambahkan, dirinya bersama komunitasnya KMB semoga tidak sampai disini giat baksos yang di adakan tersebut, ia berencana akan adakan 1 bulan sekali per Minggu terakhir.

“Insyallah, memang rencana baksos ini akan saya agendakan 1 bulan sekali pada minggu akhir, dan itupun juga saya harus koordinasi dengan anggota, sebab dana untuk santunan ini juga dari para member member KMB,” sambungnya.

Sementara itu juga kata salah satu anggota yang bergabung di KMB, turut menyampaikan dengan senangnya bisa bergabung di KMB tersebut, Saya merasa senang dengan bisa bergabung di komunitas yang bisa saling membantu ini”, ungkapnya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed