oleh

Run Down Kegiatan Hari Pers Di Kampung Rawa Ambarawa Jateng

-daerah-2,796 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Semarang-  Bertepatan dengan Hari Pers, Minggu  (9 Pebruari 2020) yang bertempat di Kampung Rawa Ambarawa Kabupaten Semarang, bersama Sekber Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) akan digelar rangkaian peringatan hari Pers.

Berikut Run Down Kegiatan Hari Pers : 9 Februari 2020 diprakarsai oleh SekBer Pers Insan Pers Jawa Tengah dengan mengundang Semua Wartawan Se Jawa Tengah dari berbagai media dalam mempersatukan kerukunan dan kebersamaan, sebagai kontrol sosial di masyarakat.

Agendanya dimulai dari 08.00 hingga 14.00 WIB, yang diawali dari 08.00 – 09.00 WIB dengan Persiapan dan Pembukaan oleh Ketua Penyelenggara.

Sekira 09.00 -09.30 WIB Statement dan Pengumuman Ketua Umum terpilih hasil Musda,(7 Desember 2019) di Jepara.

Selanjutnya 09.30 – 11.00 WIB dengan Pembagian SK terbaru ke masing – masing badan Pengurus Kabupaten Kota se Jawa Tengah, yang kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Kartu Tanda Anggota ( KTA) bagi anggota dan Pengurus SekBer IPJT.

Sebagai puncak acara kegiatan ini yaitu, sosialisasi pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Umum lama ke Ketua Umum yang baru yang direncanakan bertempat di Wisma Perdamaian Semarang Bulan April mendatang.

Acara ditutup dengan foto bersama dan wawancara dengan awak media, sebagai wujud kebersamaan dalam satu wadah Jurnalis.

Panitia berharapa, meskipun beda media, namun tetap saudara.  ( Adhi. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed