oleh

Putus Mata Rantai Wabah Virus Covid 19 Desa Ciangir Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

-daerah-8,176 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Tangerang-  Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 , Desa Ciangir Kec. Legok Kab.Tangerang melakukan kegiatan baksos bagi bagi 2000 masker gratis kepada warga pengendara motor dan warga pejalan kaki, Senin ( 20/04/20 ) bertempat di Jalan Cor DKI Desa Ciangir Kec. Legok Kab. Tangerang.

Kegiatan Baksos tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Ciangir H. Asep Nurhidayat bersama dengan Binamas Bripka Umar , Babinsa , para staf Desa Ciangir , LPM , RW dan RT serta masyarakat Desa Ciangir.

H. Asep Nurhidayat Kepala Desa Ciangir dalam keterangannya mengatakan kegiatan Baksos bagi bagi masker ini di laksanakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid 19, yang mana Virus Covid 19 ini menyerang manusia tidak melihat mereka penduduk Kota atau Desa.

”Dengan keberadaan masker yang sulit di Desa Ciangir, kegiatan pemberian masker gratis tersebut mendapat tanggapan yang baik dari masyarakat dan mereka sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa Ciangir,” tutur Asep.

H. Asep Nurhidayat selaku Kepala Desa Ciangir berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah mengenai pencegahan wabah Virus Covid 19.

”Dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker apabila keluar rumah dan membawa kendaraan bermotor serta menghindari kerumunan warga,” tandasnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed