oleh

Tongkat Komando Komandan Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu Berpindah

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang – Tongkat komando Komandan Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu kini berpindah, dari Letkol Inf Ferry Muzawwad ke Letkol Inf Yusub Dody Sandra.

Sebelumnya, Letkol Inf Yusub Dody Sandra menjabat sebagai Dansecaba Resimen Induk Kodam V/Brawijaya (Rindam V/Brw).

Selanjutnya, Letkol Inf Ferry Muzawwad akan mengemban amanah sebagai Pabanda-2/Jabkat II Spaban V/Binkar Spersad.

Selama menjabat sebagai Dandim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Ferry Muzawwad mengaku terkesan dengan kerja sama element Forkopimda Kabupaten Malang.

“Selama menjabat sebagai Dandim 0818 selama tiga tahun lebih tidak terasa, meskipun harus bekerja selama 24 jam. Lantaran kerukunan dan kebersamaan elemen forkopimda Kabupaten Malang dan Batu,” katanya, saat ditemui awak media usai pelepasannya di Makodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Jalan Panji Kecamatan Kepanjen, Selasa (4/8).

Kepada Dandim yang baru, Ferry berpesan agar tetap menjaga sinergisitas yang sudah terbangun itu.

“Insyaallah, pengganti saya ini bisa lebih baik, meskipun kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kuncinya adalah kebersamaan antara semua elemen,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra mengaku siap meneruskan kinerja yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, dan akan terus berusaha tanpa lelah untuk memberi imbauan kepada masyarakat.

“Kami siap untuk memperkuat sinergitas antara semua elemen Forkopimda, sebagaimana arahan yang diberikan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Rozak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed