oleh

Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri Gelar Giat Yustisi 3M

-daerah-11,505 views

Detik Bhayangkara.com, Balut – TNI-POLRI dalam hal ini Koramil Banggai dan Polsek Banggai bersinergi meningkatkan giat operasi yustisi kepatuhan pada protokol kesehatan ( prokes) pada masyarakat di Banggai Kabupaten Banggai Laut ( Balut), (01/02 /2021).

Dengan di awali apel bersama personil Polsek Banggai dan Koramil Banggai di pimpin Kapolsek Banggai Akp. Karel Paeh.SH.MH di taman kota banggai, gabungan personil Koramil Banggai dan Polsek Banggai di bagi dalam 3 (tiga) regu untuk 3 tempat yaitu di perempatan Keraton, Perempatan Pasar Tua Banggai dan Pasar Baru Banggai.

Dalam kegiatan operasi yustisi di 3 tempat dalam kota Banggai itu, Personil Polsek Banggai dan Koramil Banggai memberi himbauan kepada masyarakat agar patuh pada 3M ( memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak ) apabila keluar rumah serta mensosialisasikan tentang Vaksin Covid-19 yang aman , sehat dan halal yang sudah mendapat rekomendasi dari Badan Kesehatan Dunia ( WHO), Balai POM dan Majelis Ulama Indonesia ( MUI).

AKP. Karel Paeh, SH, MH mengatakan, sinergitas TNI-POLRI di Banggai dalam penegakan kepatuhan masyarakat pada protokol kesehatan adalah kepedulian dari TNI-POLRI pada masyarakat Banggai agar terhindar dari bahaya virus corona.

” Masyarakat yang terjaring sebanyak 20 orang di berikan edukasi dan teguran tentang keharusan patuh pada protokol kesehatan,” kata AKP. Karel Paeh, SH.MH mengakhiri. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed