oleh

Gelar Razia , Polres Poso Mengamankan Pengedar Narkoba Jenis Sabu

-daerah-11,142 views

Detik Bhayangkara.com, Poso – Polres Poso Gelar razia baik orang,kendaraan maupun barang yang dipimpin langsug oleh Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K bersama para Pejabat Utama,Para Perwira dan Bintara Polres Poso,Sabtu (20/03/2021) sekira 20.30 Wita.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K mengatakan, bahwa dari hasil Razia tersebut telah diamankan seorang laki-laki dengan inisial MA,Pekerjaan Wiraswasta,beralamat di desa Ampibabo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah.

“Yang bersangkutan saat melintas di depan Mako Polres dengan menggunakan Mobil Pick Up Hilux kemudian MA diperiksa dan dilakukan penggeledahan,” ungkapnya.

Hasil Pemeriksaan dan Penggeledahan ditemukan barang bukti Narkoba jenis shabu sebanyak 26 plastik klip bening total 5,61 gram beserta Alat hisap pipet 3 batang.

“Selain barang bukti Narkoba,ada beberapa barang bukti lainnya yang kami amankan antara lain Sepeda motor,mobil dan surat-surat berupa SIM dan STNK,” tutur Kapolres.

Rentrix menambahkan,Kegiatan Razia ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas dijalan raya, serta untuk memberikan efek jera bagi para pengendara maupun pengemudi yang tidak patuh dan taat kepada aturan berlalu lintas.

“Kegiatan Razia ini akan kami lakukan terus menerus secara acak, sehingga masyarakat akan sadar betapa pentingnya aturan lalu lintas sehingga kita semua terhindar dari Kecelakaan lalu lintas,” tutup Kapolres. ( Agus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed