oleh

TNI – Polri Memantau dan Mengamankan Ibadah Paskah Gereja GKIN Narwastu Malang

-daerah-12,448 views

Detik Bhayangkara.com, Malang – Dalam rangka perayaan paskah di Gereja GKIN Narwastu TNI dan Polri memantau dan mengamankan jalannya Ibadah Paskah pada, Minggu (04/04/2021) di jln. Selat Karimata Blok E7 no 1 Kel.Lesanpuro Kec.Kedungkandang Kota Malang.

Terlihat hadir dalam giat tersebut, Pendeta (Naomi Sipahutar. M. Div bersama Pendeta Raman Tobutu) beserta jajaran pengurus gereja , Kapolsek Kedung kandang (Kompol Yusuf Suryadi) beserta Anggota., Bhabinkamtibmas Kel. Lesanpuro (Aiptu M. Hadi). Babinsa Kel. Lesanpuro (Serda Syamsuri & Pelda Sri Purwanto).
Linmas Kel. Lesanpuro.Dan Tim KPRM Kedungkandang Kota Malang, Andi Kaswanto bersama Taman Siswanto.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi memimpin pemantauan dan keamanan jalannya ibadah perayaan paskah, supaya para jemaat gereja bisa beribadah dengan tenang. Mengingat aksi teror yang terjadi di Makassar dan Jakarta beberapa waktu yang lalu.

“Untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa di Gereja Katedral di Makassar beberapa waktu yang lalu, pemerintah Kota malang menyerukan pemantauan dan penjagaan yang melibatkan TNI dan Polri serta Ormas mulai dari kebaktian Jumat Agung sampai perayaan Paskah hari ini,” ucap Kapolsek Kedungkandang.

Pendeta Naomi Sipahutar. M. Div bersama Pdt Raman Tubutu bergantian memimpin ibadah paskah yang diadakan 3 x. Mengingat masih adanya pandemi Covid-19 jadi kehadiran jemaat dibatasi menjadi 3 sesi yaitu pukul 07.00, 09.00, 17.00 wib.

Ibadah Paskah hari ini dengan tema Yesus Kebangkitan Dan Hidup. yang dipimpin oleh Pdt. Naomi Sipahutar, yang dihadiri sekitar 100 orang jema’at.

Di akhir acara Pendeta Naomi dan Pendeta Raman beserta majelis dan jemaat GKIN Narwastu mengucapkan terimakasih kepada, Kapolsek Kedungkandang beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Kel. Lesanpuro Babinsa Kel. Lesanpuro beserta Tim KPRM Kedungkandang Kota Malang, dan rekan2 awak Media dan Linmas.

“Terima kasih karena sudah mendukung dan memberi keamanan sehingga ibadah paskah bisa berjalan dengan aman dan nyaman,” tandasnya. (Hana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed