oleh

Wakapolres Kubu Raya Resmi Buka Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

-olah raga-10.337 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Kubu Raya melalui Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P. S.I.K. dan di dampingi PJU (Pejabat Utama) Polres Kubu Raya secara resmi membuka turnamen Futsal Kapolres Cup yang di ikuti Subsatker Polres Kubu Raya di Lapangan Futsal Wonodadi I Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Jumat (24/6/22)

Turnamen Futsal Kapolres Cup Polres Kubu Raya 2022 turut diramaikan oleh tim Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Kubu Raya.

“Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Kubu Raya dengan memperebutkan Piala Kapolres Cup Polres Kubu Raya 2022,” kata Waka Polres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P. S.I.K. usai membuka turnamen Futsal.

Selain itu juga disampaikan, kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.

“Kegiatan ini adalah salah satu ajang silahturahmi kita antar satker, silahkan rekan-rekan mengikuti turnamen ini jangan ada permusuhan dan keributan, kalah menang soal biasa yang penting tampil dan junjung sportivitas,” ungkap Kompol Sandhy W.G. Suawa,S.P. S.I.K.

Wakapolres pun berpesan, kepada seluruh peserta agar dapat bermain secara sportif dan tidak patah semangat meski tak membawa piala.

Usai resmi dibuka Turnamen Futsal Kapolres Kubu Raya 2022 tersebut, langsung dilanjutkan dengan pertandingan pertama Gabungan (Bag Ren, Siwas, Keu, Tik) Vs Polsek Sungai Raya. (A.Rakhman Hudri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed