oleh

Polres Bojonegoro Gelar Baksos Donor Darah

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bojonegoro – Polres Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan dengan kegiatan donor darah dalam rangka cooling system pasca Pemilu 2024 di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Jum’at(1/3/2024).

Donor darah ini diikuti oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si dan didampingi Wakapolres, beberapa Pejabat Utama(PJU) Polres Bojonegoro, personel Polri, ASN Polri serta pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Ranting.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bojonegoro didampingi Wakapolres meninjau tempat peserta donor darah dan juga turut serta donor darah.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan, kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Semeru 2024 dan cooling system pasca Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Kegiatan donor darah yang dilaksanakan saat ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Semeru 2024 dan cooling system pasca Pemilu 2024. Donor darah merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat dan menjaga kesehatan,” kata Kapolres Bojonegoro di lokasi.

Dirinya menegaskan, kegiatan ini merupakan implementasi dari arahan pimpinan Polri agar Polri selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

“Donor darah merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat dan menjaga kesehatan,” tandasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed