oleh

Polres Malang Bersama Pemkab Gelar Kab. Malang Sehat

-olah raga-4,099 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Bertempat di pelataran stadion Kanjuruhan Kab. Malang, digelar senam bersama antara Polres Malang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, pada 08 Maret 2020 pagi.

Kegiatan tersebut dengan tema ”Kabupaten Malang Sehat”, yang diikuti sekitar 7000 peserta dari Polri, TNI, ASN Kab. Malang dan berbagai elemen masyarakat Kab. Malang.

Malang sehat adalah wujud pembuktian bahwa masyarakat Kab. Malang peduli akan kesehatan.

Nampak Hadir Bupati Malang Drs. H. M Sanusi M.M beserta ibu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.IK MH beserta Ibu, Dandim 0818 Malang/Batu, Letkol ( Inf) Ferry Muzawat beserta ibu, wakil dari Dandrem, wakil dari Danlantamal.

Rangkaian acara adalah senam aerobik, dilanjutkan sosialisai kesehatan oleh dr. Yunita Sp.Paru dari RSUD Lawang tentang Virus Corona dan cara mencegah virus Corona.

Dalam Sambutannya Bupati malang menyambut baik pelaksanaan giat olah raga bersama hari ini yang dapat dijadikan momentum untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya untuk menjaga kesehatan melalui pola hidup sehat.

”Mari kita merespon virus corona dengan tenang, diimbangi dengan berbagai upaya pencegahan,” ucapnya.

Pada acara Kab. Malang sehat ini juga disediakan posko – posko pemeriksaan kesahatan gratis, sebagai upaya pencegahan dini terhadap virus corona. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed