oleh

Dinas Penerangan Angkatan Darat Selenggarakan Pendidikan Desain Grafis

Detik Bhayangkara.com, Jakarta – Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) menyelenggarakan pendidikan Desain Grafis untuk meningkatkan kreativitas dan kemampuan personel penerangan di jajaran Kotama atau Balakpus yang bertempat di Aula Kartika Media Center Dispenad, Senin ( 19/10/2020 )

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M menjelaskan, bahwa pendidikan Desain Grafis ini akan diselenggarakan selama enam hari ke depan, hingga 26 Oktober 2020.

Adapun materi pembelajaran yang diberikan bagi peserta pendidikan meliputi penguasaan aplikasi Desain Grafis berbagai bentuk yang terupdate saat ini.

“Selama enam hari ke depan materi-materi dalam pendidikan Design Grafis ini akan diberikan oleh CEO Digidem.id, Makroen Sanjaya, pakar komunikasi yang dibantu bersama tim profesional,” ujar Kadispenad.

Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus,SE,M.M menambahkan, bahwa pendidikan ini adalah upaya Dispenad untuk membekali para personel yang menjabat di satuan penerangan TNI AD, atau yang akan menduduki jabatan di satuan penerangan.

Oleh karena itu, Brigjen TNI Nefra mengajak para peserta pendidikan dapat semaksimal mungkin menyerap ilmu-ilmu Desain Grafis dan teknologi digital terkini yang diberikan.

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk aktif menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para narasumber dengan semangat dan kemauan yang sungguh – sungguh,” tegasnya.

“Karena beliau merupakan orang-orang yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Desain Grafis,sehingga kelak papa peserta pendidikan dapat menstranfer menerapkan ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan tersebut pada satuan penerangan masing-masing,” tandasnya. ( Adhi.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed