oleh

Polres Bolmong Mendapat Bantuan Nakes dari Bid. Dokes Polda Sulut

Detik Bhayangkara.com, Sulut – Keseriusan Polres Bolaang Mongondow dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat terus dibuktikan.

Selasa, 8 Pebruari 2022 secara serentak melaksanakan vaksinasi di gerai-gerai yang tersedia baik di Mapolres Bolaang Mongondow mau pun yang ada di Polsek jajaran. Selain itu kegiatan vaksinasi kali ini didukung penuh oleh Polda Sulut melalui bantuan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Bid Dokkes, bahkan pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Didampingi Wakapolres Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, tampak Kapolres berkeliling mengunjungi gerai-gerai yang ada di wilayah Dumoga antara lain di kantor Camat Dumoga Barat dan Dumoga Tengah.

Dalam kunjungannya, Kapolres memberikan door prize kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH, penugasan Tim Tenaga Kesehatan dari Bid Dokkes adalah untuk membantu percepatan vaksinasi di wilayah Polres Bolmong hingga nantinya dapat mencapai target yang diberikan yakni 70 %.

“Jadi Tim tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Sulut hadir di sini untuk mempercepat kegiatan vaksinasi. Mereka dibagi lagi menjadi 2 (dua) tim dan ditempatkan di titik-titik yang prosentase vaksinasi masih rendah yakni di wilayah Polsek Bolaang dan Poigar serta wilayah Polsek Dumoga Timur dan Dumoga Barat. Tim akan bekerja selama 7 (tujuh) hari ke depan sampai prosentase vaksinasi dosis 1 mencapai 70 %, adapun capaian kami sampai dengan hari ini sudah 67,87 %,” ujar Kapolres.

Disamping itu Kapolres mengimbau warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Saya mengajak warga masyarakat termasuk anak-anak usia 6 – 11 tahun yang belum divaksin untuk hadir di gerai-gerail yang tersedia dan pelayanan dibuka setiap hari,” imbau Kapolres. (F.RI.1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed