oleh

Ramadhan Berkah, Tim Serdadu Jaletreng River Park BSD Bagikan Takjil Ramadhan

-daerah-10,714 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan barokah, di mana seluruh umat Islam yang baligh dan berakal diwajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa selama 1 bulan . Di bulan ini juga, umat muslim berlomba lomba melaksanakan kebaikan dan meningkatkan ibadah serta keimanan kepada Allah SWT, karena amalan ibadah dan kebaikan di bulan Ramadhan ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Seperti yang dilakukan oleh Tim Serdadu taman Jaletreng River Park BSD saat ini, yang sedang berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan , dengan membagikan paket takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil di selenggarakan di depan pintu masuk taman bunga Jaletreng hutan kota dua BSD, pada Minggu sore (10/04/2022). Kurang lebih sebanyak 200 Box paket takjil Ramadhan dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Buaran Ciater.

Asep Wahyudie yang biasa di sapa Uthe SBC salah satu kordinator tim Serdadu Jaletreng River Park kepada awak media mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil ini murni atas niat hati dan inisiatif rekan rekan tim yang ingin berbagi kepada masyarakat yang sedang berpuasa di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini kita lakukan atas dasar kemanusiaan untuk berbagi keberkahan dibulan suci Ramadhan ini, kita membagikan paket takjil kepada kaum dhuafa dan juga kepada para pengendara yang melintasi jalan raya Buaran Ciater ini,” pungkas Uthe SBC.

“Mudah-mudahan acara kegiatan Positive ini dapat kita lakukan dengan jumlah takjil yang lebih banyak lagi dan menjadikan agenda kegiatan rutin dari Tim Serdadu Jaletreng pada setiap bulan suci Ramadhan, dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk mereka yang sedang dalam perjalanan yang memerlukan makanan untuk berbuka puasa,” tutup Uthe SBC. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed