oleh

Halal Bihalal dan Silaturrahmi Bank Kalbar Spontanitas Meriah

-daerah-11,707 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak – Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar Pensiunan Bank Kalbar dilaksanakan CW Coffee, 08.00 pagi Jalan Sungai Kakap Pal V Kubu Raya, Sabtu (28/5/2022).

Dalam giat ini, pertama pembacaan tilawah ( Al – Qur’an) oleh Junaidi Abubakar dan dilanjutkan ceramah Ustadz Dr. Yusuf Hidayat.

Di acara yang sederhana dan spontanitas ini, turut hadir mantan pejabat Bank Kalbar Drs. Sudirman HMY, MM, Drs. Samsir Ismail, MM, Jamal ATT, S.Ak, Syirwan Fachrudin, SE.MM, mantan Kepala Divisi serta pensiunan Karyawan dan karyawati.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Panitia Ade Aswandi mengatakan, terima kasih para undangan yang telah hadir. Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah subhanallahi ta’ala, kita masih diberikan kesehatan, kekuatan serta diberi umur yang panjang, maka kita dapat bersilaturahmi hari ini.

Pada hari ini adalah melanjutkan halal bihalal dan silaturahmi yang kurang lebih dua tahun tidak diadakan, karena Covid 19. Sekarang Covid sudah endemi, maka kami adakan giat ini, namun tetap masih menggunakan aturan Pemerintah ( Prokes).

Sebelum terlaksana halal bihalal ini, kita hanya ngopi bareng di Kfe CW COFFEE dengan rekan rekan secara spontanitas membentuk panitia dan akhirnya terlaksana dan mohon maaf jika dalam acara ini masih banyak kekurangan.

Selesai kata sambutan dilanjutkan acara ramah tamah, foto bersama, hiburan dan makan siang. (A. Rakhman Hudri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed