oleh

Partai Buruh Resmi Mendaftarkan ke Kesbangpol Kab. Bojonegoro

-politik-11,618 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bojonegoro – Partai Buruh hari ini resmi mendaftarkan ke Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (16/6/2022).

Joko Prayitno Ketua Executive Committee (Exco) Partai Buruh Kabupaten Bojonegoro mengatakan, jika pendaftaran hari ini sudah selesai dilakukan. Pihaknya saat ini hanya tinggal menunggu proses verifikasi yang akan dilakukan oleh pihak Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro.

“Tepat di hari ini, tanggal 16 Juni 2022 kami kepengurusan Exco Partai Buruh Kabupaten Bojonegoro resmi daftarkan Partai Buruh ke Kesbangpol Kabupaten Bojonegoro. Sudah diterima, tinggal kita menunggu proses verifikasi dari pihak Kesbangpol. Dalam kurun waktu beberapa hari kedepan,” kata Joko Prayitno.

Mengenai berkas dan persyaratan, untuk mendaftarkan Exco Partai Buruh Kabupaten Bojonegoro ke Kesbangpol, pihaknya mengkonfirmasi jika semua sudah dipenuhi.

Lebih lanjut, Joko Prayitno menuturkan bahwa setelah melalui proses verifikasi dari Kesbangpol, maka Kesbangpol akan mengeluarkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT).

Menurutnya, ini menjadi salah satu syarat penting untuk bisa lolos verifikasi kepesertaan Pemilu Legislatif 2024, dan pihaknya optimis Partai Buruh akan
menjadi peserta Pemilu 2024.

“Jika verifikasi selesai dilakukan dan sesuai, maka sesuai dengan prosedur, Kesbangpol akan mengeluarkan SKT atau Surat Keterangan Terdaftar. Ini menjadi penting, sebagai syarat berkompetisi dalam Pemilu Legislatif 2024. Kami optimis Partai Buruh ikut Pemilu 2024,” tutur Imam. (Imam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed