oleh

PT HSJ Bantu Perbaikan Jalan Desa Sidomulyo

-daerah-10,783 views

Detik Bhayangkara.com, Sumut – Kepedulian perusahaan PT Hari Sawit Jaya (HSJ) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit membantu perbaikan jalan lintas Sidomulyo dengan mengerahkan armada dump truck yang berisikan material batu, Jum’at (09/06/2023).

Jalan yang terlalu sempit dengan lebar ± 4 meter membuat pengguna jalan khususnya roda 4 harus ekstra hati-hati apabila berselisih dengan mobil lain, pasalnya bahu jalan jauh lebih rendah daripada badan jalan.

Melihat kondisi seperti itu warga masyarakat Desa Sidomulyo kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara bermohon kepada manajemen untuk membantu penimbunan bahu jalan dengan tujuan memperlancarkan pengguna jalan.

Atas permohonan warga pihak PT HSJ langsung CC kan permintaan warga dan langsung menimbun bahu jalan agar seimbang dengan badan jalan supaya nantinya, apabila berselisih antar mobil tidak lagi was was.

Ditempat yang sama Humas Ray Amantaro Saragih yang baru menjabat menjelaskan, saya baru menjabat dan saya terus berupaya berbuat yang terbaik.

“Meninggalkan budaya lama dan merespon cepat keluhan warga melalui permohonan tertulis yang akan saya sampaikan ke pihak manajemen,” ungkap Ray SH, MH.

Hal senada juga di sampaikan oleh kepala Desa Sidomulyo Dullah Nst di ruang kerjanya, untuk mewakili masyarakat saya selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada pihak PT HSJ.

“Semoga hubungan kemitraan ini terus terjalin,” ucap kades. (Suwardi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed