oleh

Kapolres Cek Pos Pam Ops Ketupat Samrat 2024 di Wilayah Hukum Polres Boltim

Detik Bhayangkara.com, Boltim – Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla turun langsung melakukan pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Samrat 2024 di wilayah hukum Polres Boltim, Jumat (5/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Kabag Ops KOMPOL I Ketut Mantra, S.H, Kasat lantas AKP Robin Langi, Kasat Intel IPTU Rendy Sual dan Kasi Propam Polres Boltim IPTU Pauldi Sihotang, SH.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam memastikan kesiapan kelengkapan yang harus ada di pos pam, sarana dan prasarana pendukung yang dibutuhkan anggota dalam melaksanakan pengamanan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik selama berada di pos pam.

“Agar personil pos pam dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada pemudik yang membutuhkan bantuan serta jika ada kekurangan di Pos Pam agar sesegera mungkin dilengkapi,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Sugeng berpesan, agar setiap gangguan kamtibmas langsung direspon dengan cepat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Islam yang akan merayakan Lebaran tahun 2024.

“Jaga kesehatan dan Persuasif dalam bertindak serta menghindari tindakan yang dapat merugikan institusi maupun pribadi,” tutup Kapolres Sugeng. (fadly)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed