oleh

Kades Tarokan Kediri Bagikan Ribuan Bingkisan Paket Sembako Kepada Warganya

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya- Tiada hari tanpa henti memikirkan rakyatnya, mungkin ungkapan itu yang patut terucap. Betapa tidak, baru seminggu yang lalu bertempat di Balai Desa Tarokan Kediri, Supadi. SE yang juga menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Tarokan Kecamatan Tarokan Kediri membagikan 100 paket sembako pada kaum Lansia. Di hari sabtu (25/5/2019) jam 07.30 melaksanakan kegiatan yang sama.

Bertempat di rumahnya di Dusun Bukaan Desa Tarokan Kediri, Supadi. SE, membagikan paket sembako, total yang akan di bagikan ada 5000 bungkus, terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng kemasan 1 liter dan mie instan 4 bungkus.

Menurut Supadi. SE, bahwa tujuan pembagian paket sembako ini sebagai ungkapan puji syukur pada Allah SWT atas segala rahmat dan rejeki yang telah di berikan pada kami sekeluarga, kami juga mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Tarokan, mulai dari para ulama, tokoh masyarakat, pemudanya, PKK, Babinsa, Babinkamtibmas, seluruh perangkat Desa dan seluruh masyarakat Tarokan yang telah bekerja bersama demi kemakmuran semua.

“Dibulan yang suci ini kami dan keluarga tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhon 1440 H, semoga semua amal ibadah kita diterima Allah SWT,” tuturnya.

Masih menurut Supadi. SE, bahwa untuk hari sabtu ini ada empat Dusun yang menerima bingkisan yakni Dusun Sagi, Geneng, Wates dan Dusun Bukaan yang totalnya ada 1540 paket, sedang hari minggu (26/5/2019) giliran Dusun Gebang Kerep dan Sukorejo total ada 1500, dan hari senen (27/5/2019) giliran Dusun Magersari, Tarokan, Jegles dan Dusun Pilangbangu totalnya sekitar 1500 paket.

“ini juga merupakan Zakat Mal saya yang harus saya bayar dan bagikan pada masyarakat, “ucapnya.

Di tempat yang sama Paiman (56) warga setempat mengatakan, berterima kasih pada Pak Lurah Supadi, baru kali ini selama saya di tarokan ada pembagian sembako sebanyak ini, bayangkan saja, jumlahnya ada ribuan.

” saya sangat terharu campur bangga sekali punya Kepala Desa yang sangat dekat sama warganya, selalu memperhatikan nasip semua masyarakatnya dan sangat dermawan lagi, pokoknya “Top markotop” jos gandos, “ucapnya.

Dulu sebelumnya jalan di Dusun Bukaan ini masih tanah dan makadam sekarang sudah mulus dan lancar, pokoknya semua masyarakat selalu mendoakan ke Pak Supadi semoga selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan amanah dari masyarakat dan minta supaya bersedia jadi Kepala Desa Tarokan untuk yang ke dua kalinya.

” sebab masyarakat sudah sangat merasakan perkembangan dan kemajuan yang telah di capai dan pak Kades selalu membuka pintu rumahnya selama 24 jam buat masyarakat, ” pungkasnya.

Pembagian gelombang pertama ini dapat berjalan dengan lancar dan aman berkat kerja sama yang kompak antara semua panitia (bersambung). (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed