oleh

ALMI Bersama MRC Jepara Gelar Baksos Kemerdekaan 

-daerah-11,177 views

Detik Bhayangkara,com, Jepara – Aliansi Lintas Media Indonesia (ALMI) Jepara – Jawa Tengah, berkolaborasi dengan Mitra Reskrim Community (MRC) akan mengadakan acara Baksos (Bakti Sosial) dalam rangka HUT Kemerdekaan HUT RI ke 76.

ALMI Jepara dan MRC mengusung Tema peduli negeri “sukseskan vaksin merdeka candi di Kabupaten Jepara untuk Jepara yang sehat dari Covid-19” ,dan slogan kemerdekaan kali ini Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Minggu (15/8/2021).

Pengurus ALMI Jepara memberikan pernyataan bahwa, dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak sangat membantu.

“Dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak seperti rekan-rekan Pers, LSM, ORMAS, Pengusaha, Pemkab Jepara dan Instansi Pemkab di wilayah kerja se Kabupaten Jepara, sangat membantu baksos menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76,” ucapnya.

Andrie Once memberikan komentar bahwa, sudah menjadi komitmen MRC untuk mendukung kegiatan baksos ALMI Jepara.

“Sebagai bentuk kepedulian sosial di wilayah Kabupaten Jepara, sekaligus menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76,” katanya.

Edy Prasodjo yang merupakan ketua ALMI Jepara menambahkan, saya mengucapkan terima kasih atas peran serta pihak-pihak yang mendukung Kegiatan ALMI Jepara dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76, dengan kegiatan sederhana Baksos dan Vaksin di kantor kecamatan Jepara kota.

“Sekali lagi terima kasih atas bantuan para pihak baik dari Pemkab Jepara, LSM, Ormas, rekan-rekan pers, para pengusaha, pengurus partai dan intansi di wilayah Kabupaten Jepara,” tambahnya.

“Semoga, kegiatan baksos ini, bisa sedikit meringankan beban perekonomian bagi saudara-saudara kita, dalam menyambut kemerdekaan RI di bulan Agustus 2021,” pungkas Edy Prasodjo alias Edy John.

Semua pengurus dari ALMI dan MRC, bentuk sinergitas sesama komunitas dalam kegiatan baksos, menunjukkan komitmen sosial dimasa Pandemi Covid-19 dan berharap Pandemi ini segera berakhir. (Narso jr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed