oleh

Tommy Lapod Resmi Mendaftar Calon Kepala Desa Bumbung

-daerah-11,348 views

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak se-Kabupaten Bolaang mongondow 2022 telah memasuki Tahap Penetapan Para Calon Kepala Desa, begitu juga di desa Bumbung Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong yang akan mengadakan pemilihan kepala desa.

Pemilihan kepala desa  yang akan digelar secara serentak pada bulan februari 2022 mendatang kini memasuki tahapan pendaftaran yang dimulai pada 4 desember 2021.

Tommy Lapod yang biasa di sapa dengan papa meydi siap bertarung dan  sudah memasukkan berkas serta melakukan pendaftaran di sekretariat panitia pelaksana Pemilihan Kepala Desa Bumbung, Jumat (03 Desember 2021).

“Tommy lapod adalah seorang Guru yang bertugas di kantor kecamatan Lolak, tentu dia di kenal sangat dekat dengan masyarakat Desa Bumbung sehingga banyak masyarakat yang meminta untuk maju bertarung,” ungkap salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

Diketahui, Sebayak 94 desa di Kabupaten Bolmong induk akan menggelar pemilihan kepala desa pada Pilkades Tahun 2022 ini, salah satunya Desa Bumbung Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong induk.

Adapun Calon Kepala  Desa berjumlah 5 orang   yang dapat dipilih oleh Masyarakat Desa bumbung  setempat pada februari 2022. Insyaallah Pelaksanaan Pilkades Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Untuk itu kami mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama kita sukseskan dan wujudkan Pilkades Desa bumbung yang aman, Damai, berkualitas dan tetap menjaga Kesehatan dengan menerapkan 4 M: Memakai Masker, Mencuci Tangan sebelum & setelah Aktivitas,” ajak Tommy Lapod.

Semoga dengan Pilkades Tahun 2022 ini, dapat terpilih para pemimpin Desa (Kepala Desa) yang Amanah, Fatonah, sidiq dan Tablig. Selamat kepada Para Calon Kepala Desa yang terpilih nanti dan semoga masyarakat desa bumbung  selalu dilindungi dan terhindar dari penyebaran virus covid 19 yang masih ada. (fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed