oleh

Gawat…!!! Konter Hp di Desa Ragulampitan Batealit, Dibobol Kawanan Bandit

-Kriminal-10,732 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Jepara – Ironis aksi keji kawanan bandit bobol konter Hp di Desa Ragulampitan, Kecamatan Batealit sungguh memprihatinkan.

Kawasan Batealit menjadi sasaran, kawanan bandit mengacak-acak wilayah hukum Kabupaten Jepara. Kali ini, bandit membobol sebuah konter HP milik Anik warga RT 23 RW 5 Desa Ragulampitan, Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. Kerugian yang diderita korban cukup besar, yakni berkisar Rp 150 juta.

Aksi pencurian itu terekam CCTV dan viral di dunia Maya. Peristiwa pencurian terjadi pada Minggu (4/9/2022) 02.38 WIB.

Dalam video, dua pria itu tampak membuka gembok pintu toko dengan mudah. Sepuluh menit kemudian, keduanya berhasil memasuki Konter Anik yang berada di RT 23/RW 05 itu.

Setelah berhasil masuk, mereka langsung menjalankan aksinya. Terdapat banyak handphone di etalase yang diangkut menggunakan karung.

Setelah berhasil, kedua maling itu langsung memasukkan barang curian ke dalam mobil. Setelah itu, salah satu maling kembali menutup pintu konter seperti semula dan mereka kabur mengendarai mobil.

Kapolsek Batealit, Iptu M Teguh Pujadi membenarkan adanya kejadian pencurian di wilayah kecamatan Batealit itu.

“Korban sudah melaporkan peristiwa itu ke Polres Jepara dan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan,” ujarnya. ( Sunarso )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed