oleh

P3J Menyongsong Diadakannya Festival Adat dan Tradisi Gogo Lele

-daerah-11,067 views

Detik Bhayangkara.com, Jepara – Paguyuban Pijat Profesional Jepara ( P3J ) bersinergitas menyongsong akan digelarnya Festival Adat dan Tradisi Gogo Lele yang di terjemah ke dalam bahasa indonesia yaitu merebut menangkap ikan lele di dalam kolam,yang akan berlangsung besok Minggu (23 Oktober 2022) di Desa Kawak, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara.

Dalam Kegiatan Festival Adat dan Tradisi Gogo Lele yang rencana ke depannya akan digelar setiap tahun ini, ketua panitia Lomba Amin menggandeng Masni Amah selaku Ketua Paguyuban Pijat Profesional Jepara untuk mengadakan Bakti Sosial (Baksos) pijat gratis untuk umum yang kegiatan pijat di sentralkan dekat dengan lokasi festival gogo lele.

Baksos Pijat gratis ini dibuka mulai jumat – sabtu, 21- 22 Oktober 2022 digelar secara umum bagi masyarakat Desa Kawak khususnya, serta masyarakat tetangga desa maupun masyarakat umum yang ingin pijat dengan segala permasalahan dan keluhan yang diderita pasien.

P3J dalam kegiatan Baksos ini telah menyediakan pemijat – pemijat profesional dibidangnya masing – masing mulai dari pijat Tradisional, modern, bekam, sentuhan jari listrik, teraphi maupun Ruqyah, pasien tinggal memilihnya.

Masni Amah selaku ketua Baksos Pijat gratis ini untuk masyarakat umum mengatakan, sebagai bentuk pengenalan bahwa di Kabupaten Jepara ada suatu paguyuban pemijat yang profesional dari berbagai wilayah di Kabupaten Jepara yang keberadaan diwadahi oleh P3J.

“Digelar Baksos ini,disamping untuk memperkenal P3J bagi masyarakat luas di wilayah Kabupaten Jepara,juga sebaik bentuk wujud nyata layanan pijat untuk penyegaran tubuh dan kesembuhan dari jari – jari terampil para pemijat yang sudah terlatih,” ucapnya.

Adhi Supratiwo selaku Pembina P3J Kabupaten Jepara dan juga Dewan Redaksi Media Detik Bhayangkara sangat mengapresiasi sekali dengan adanya Festival Adat dan Tradisi Gogo Lele ini.

“Dengan dirangkulnya P3J untuk mengadakan Baksos di sekitar lokasi, agar terus berkesinambungan pada setiap tahunnya,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bahwa para pemijat sebelum baksos digelar,selalu mengadakan pertemuan untuk membahas kesiapan dan kesigapan anggota.

“Dengan dibekali arahan dari sesepuh agar dalam pelaksanaan Baksos berjalan dengan lancar, baik dan memberikan layanan bagi pasien pijat yang semaksimal mungkin,” tandasnya.

Adapun Festival Adat dan Tradisi Gogo Lele ini dengan menyediakan hadiah yang menggiurkan berupa hadiah utama sepeda motor dan hadiah – hadiah lainnya serta ratusan door prize yang menarik.

Datang dan ramaikan serta rebutlah hadiah – hadiah yang menarik dari Festival Adat dan Tradisi Gogo Lele dengan mengajak teman, sahabat maupun keluarga. (Sunarso)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed