oleh

Kapolsek Sukorejo Pimpin Gelar Patroli Dialogis Bersama Personil Jaga Kamtibmas

Detik Bhayangkara.com, Kendal – Polsek Sukorejo melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP Agus Wibowo bersama personil Polsek Sukorejo, Minggu (25/02/2024).

Patroli dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Sukorejo dengan sasaran menyisir beberapa wilayah diantaranya Perbankan, Pertokoan, Jalan Raya Sapen dan Pemukiman penduduk Desa Sukorejo. Selain itu, patroli juga dilakukan di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Agus Wibowo menyampaikan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan sudah merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

“Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Sukorejo yang menjadi tanggung jawab kami yang bertugas. Serta kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan adanya tindak kejahatan atau perilaku yang mencurigakan di wilayah Sukorejo,” ucap Kapolsek Sukorejo.

Lebih lanjut Kapolsek Sukorejo menambahkan bahwa, kami juga memberikan imbauan dan pembinaan kepada masyarakat maupun satpam untuk melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap kegiatan patroli KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukorejo,” pungkasnya.(Nar)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed