oleh

Wartawan Polres Bolmong Apresiasi Kapolda Sulut Bagi bagi Sembako

Detik Bhayangkara.com, Sulut – Polda Sulawesi Utara (Sulut) kembali melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako, yang diberikan kepada wartawan di Sulut.

Bantuan paket sembako ini diterima oleh masing-masing perwakilan wartawan sesuai pos liputan. Bantuan ini diserahkan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo dan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Polda Sulut, Jumat (20/08/2021).

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, mengatakan, situasi sekarang ini masih dalam kondisi Covid-19 dan juga saat ini, beberapa wilayah di Sulut berada pada Level III dan 4.

“Kondisi ini banyak mengakibatkan aktivitas masyarakat terbatas. Ada pembatasan-pembatasan tertentu dari pemerintah pada masyarakat, tetapi semuanya adalah untuk kepentingan masyarakat, supaya masyarakat selamat, terbebas dari penyebaran Covid-19,” kata Kapolda Sulut Nana Sudjana.

Lanjut Kapolda, memang dampak dari pandemi Covid-19, kemudian PPKM, menyebapkan perekonomian masyarakat sedikit terganggu.

“Pada kesempatan ini Polda Sulut, memberikan bantuan kepada rekan-rekan wartawan, ini merupakan bentuk kepedulian dari kami kepada rekan-rekan yang selama ini bekerja sama. Karena kita tidak terpisahkan antara Polisi dengan wartawan. Sebab Polisi membutuhkan wartawan, wartawan pun membutuhkan aktivitas dari kepolisian,” ucap Kapolda.

Semoga, imbuhnya, ini bermanfaat dapat meringankan beban dari rekan-rekan wartawan.

Kapolda berharap, ke depan kerjasama antara rekan-rekan wartawan dengan Polri, dengan instasi lainnya juga semakin meningkat. (fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed