oleh

Kapolsek Malo Melaksanakan Patroli Dialogis

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bojonegoro – Kapolsek Malo  Polres Bojonegoro, Iptu Sri Budi Bersama Ps. Kanit Binmas melaksanakan patroli  dialogis dengan Masyarakat Desa  Tambakromo Kecamatan Malo, Sabtu (13/01/2023).

“Kegiatan patroli ini  selalu dilakukan oleh Polsek Malo guna melakukan pendekatan kepada masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar Karena Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” terang Kapolsek Malo.

Kapolsek Malo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu ikut menjaga kamtibmas, sehingga wilayah malo selalu aman.

Baca Juga : Polres Bojonegoro Gelar Baksos Donor Darah https://detikbhayangkara.com/2024/03/02/polres-bojonegoro-gelar-baksos-donor-darah/

“Kami Memberikan imbauan kepada warga agar selalu bersinergi dgn petugas guna terciptanya Harkamtibmas  di wilayah desa masing masing, dan bila di temukan adanya tindak pidana agar segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Malo atau bisa menghubungi petugas Bhabinkamtibmas desa tersebut,” tegas Iptu Sri Budi.

“Polsek Malo selalu siap berikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Malo agar merasa aman dan nyaman,” tutup Kapolsek. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed