oleh

Antisipasi Merebaknya Virus Corona, Polsek dan Koramil Ngadiluwih Bubarkan Massa

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Gerak cepat jajaran Polsek bersama Koramil Ngadiluwih Kediri dalam mensikapi pandemi virus corona mendapat apresiasi dari masyarakat Kediri.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan patroli bersama dan membubarkan berkumpulnya masa ditempat-tempat ramai, di Kafe, Warung Karaoke maupun yg bergerombol dan duduk-duduk di pinggir jalan.

Patroli bersama ini langsung dipimpin Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason, S.H., Selasa dini hari, bertujuan supaya masyarakat tidak terjangkit wabah penyakit virus corona.

Saat dikonfirmasi awak media, AKP H. Mukhlason, S.H menerangkan, patroli gabungan ini bertujuan membubarkan massa yang bergerombol baik di warung, tempat umum, kafe, karaoke.

“Kami lakukan ini bukan kami benci sama masyarakat yang lagi nyantai di warung, kafe, karaoke dan tempat umum lainya, melainkan kami sangat peduli akan keselamatan dan kesehatan anda semua,” ucapnya.

AKP H. Mukhlason, S.H menambahkan, ini bukan rahasia lagi semua orang juga tau kalau sekarang virus corona/covid 19 sangat mematikan dan cepat menular.

“Oleh karena itu kami bubarkan setiap ada massa yang bergerumbul baik di warung, kafe, karaoke, dan tempat umum lainya, kami menghimbau pada masyarakat tetap tenang dan selalu waspada jangan lupa cuci tangan dan jaga kebersihan,” pungkas AKP H. Mukhlason, S.H. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed