oleh

Ditlantas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Kubu Raya Giat Bakti Sosial

Detik Bhayangkara.com, Kubu Raya – Personil gabungan Ditlantas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Kubu Raya mengadakan kegiatan mengusung tema “Jumat Berkah” pada, Jumat (27/1/2021) 13.30 WIB.

Ditlantas Polda Kalbar yang dipimpin AKBP Syarifah Salbiah didampingi AKBP Tarigan dan KOMPOL Joko S sedangkan dari satlantas polres kubu raya dipimpin langsung kasatlantas IPTU Tatang Rosyadi didampingi IPDA Farman, IPDA Asep Budi dan BRIPKA Herry Bhabinkamtibmas Jeruju Besar.

Dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut, Satlantas Polres Kubu Raya bergabung dengan DitLantas Polda Kalbar Memberikan sembako sebanyak Delapan Paket besar Sembako dan 100 sak Semen kepada”Pesantren Mu’Inul Islam Jeruju Besar Sungai Kakap Kab Kubu Raya.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kubu raya, Iptu Tatang Rosyadi menjelaskan, bahwa kami dari Satlantas Polres Kubu Raya besama Ditlantas Polda Kalbar pada hari ini memberikan bantuan berupa sembako dan semen kepada pihak pesantren Mu’Inul Islam yang berada di jeruju besar Kecamatan Sungai Kakap.

“Semoga dengan bantuan ini bisa terbantu dalam hal pembangunan dan sembako,” jelas kasat.

Setelah memberikan bantuan, personil Ditlantas Polda Kalbar dan Satlantas Polres Kubu Raya juga melaksanakan Patroli di Jeruju besar, serta melakukan pemantauan Situasi daerah rawan laka dan jalan rusak serta lakukan rekayasa lalulintas, seperti penempatan rambu-rambu lalulintas di sepanjang jalan Raya Jeruju Besar. (Agustami)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed