oleh

Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima dan Pelantikan Perwira Polres Bolmong

Detik Bhayangkara.com, Bolmong – Polres Bolaang Mongondow Menindak lanjuti Keputusan Kapolda Sulut Nomor Kep / 230 / IV /2021 tanggal 30 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira di lingkungan Polda Sulut, Senin (17 Mei 2021) bertempat di Aula Mapolres Bolmong.

Adapun kelima jabatan tersebut adalah, Jabatan Kabag Ops dari Kompol Berce Matindas, SH kepada AKP Ali Taher,SH, Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Ali Taher, SH kepada AKP Batara Indra Aditya, SIK, Jabatan Kasat Binmas dari IPTU Eddy P. Moningka kepada AKP Hilman Rohendi, jabatan Kapolsek Dumoga Timur dari AKP Romel Pontoh, SIP, MAP kpd IPTU Agus Sumandik, SE dan Pelantikan Jabatan Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) yang baru kepada IPTU Rani Rorong.

Kapolres Bolmong, AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH yang memimpin Upacara Sertijab dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi di Lingkungan Polri, hal ini sebagai bentuk penyegaran bagi yg bersangkutan juga merupakan bagian dari proses pembinaan SDM Polri.

Disamping itu Kapolres menyampaikan, terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Bolmong, dan kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan baru dengan harapan agar secepatnya beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan semangat dan maksimal sesuai kemampuan yang dimiliki.

Upacara Setijab dan Pelantikan jabatan ditandai dengan Pengambilan Sumpah jabatan dan penanda tanganan Berita Acara Sumpah, serta Penanda tanganan Pakta Integritas.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Bolmong, Kompol Melky Jacky Lapian, S.Sos, pejabat utama dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan personel Polres Bolmong. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed